Ucapan belasungkawa dari pesepakbola dunia untuk Paul Walker

Senin, 02 Desember 2013 - 15:49 WIB
Ucapan belasungkawa dari pesepakbola dunia untuk Paul Walker
Ucapan belasungkawa dari pesepakbola dunia untuk Paul Walker
A A A
Sindonews.com - Kematian aktor Hollywood, Paul Walker mengundang simpati dari pesepakbola dunia, tak terkecuali yang bermain di Liga Inggris. Bek Arsenal, Bacary Sagna menjadi pemain pertama yang mengucapkan duka cita buat bintang film Fast and Furious itu.
Seperti dilansir Mirror, Sagna memposting foto Paul Walker di akun Instagram pribadinya, sesaat setelah Walker dinyatakan tewas. Sementara itu, gelandang Manchester City, Fernandinho juga mengungkapkan duka cita lewat akun Twitter-nya.
Melalui akun Twitter-nya, bek Everton, Johnny Heitinga juga menunjukkan rasa duka mendalam atas meninggalnya Walker. Dalam tulisannya, Heitinga tidak akan melupakan sosok Walker.
Striker West Ham, Carlton Cole mengatakan ia sedih dengan tewasnya Walker. Sedangkan rekan setimnya, Ravel Morrison mengungkapkan bahwa dirinya merupakan fans berat dari pria pemeran Brian O'Conner di sekuel Fast and Furious sejak 2001.
Bintang film Fast & Furious 7 itu meninggal dunia di usia 40 tahun setelah mengalami kecelakaan tragis di Valencia, Santa Clarita, California, Sabtu (30/11) waktu setempat.
Walker meninggal setelah mobil Porsche Carrera GT yang ditumpanginya tidak bisa dikendalikan dan menabrak pohon. Mobil berwarna merah itu langsung terbakar habis. Walker dan temannya, Rodas yang menjadi supirnya tidak bisa ditolong.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6941 seconds (0.1#10.140)
pixels