Perenang Inggris ngaku gay

Selasa, 03 Desember 2013 - 02:48 WIB
Perenang Inggris ngaku gay
Perenang Inggris ngaku gay
A A A
Sindonews.com - Perenang Inggris, Tom Daley melontarkan pernyataan mengejutkan lewat jejaring sosial (youtube). Video yang diunggahnya beberapa hari lalu itu menceritakan hubungan asmara dengan seorang pria.

Peraih medali perunggu di Olimpiade London 2012 lalu itu mengungkapkan bahwa dia gay kepada para penggemarnya di youtube. Dia menyatakan: "Pada musim semi tahun ini hidup saya berubah secara besar-besaran ketika saya bertemu dengan seseorang, dan ia membuat saya merasa begitu bahagia, begitu aman dan semuanya merasa besar," kata Daley dilansir Mirror, Selasa (3/12/2013).

"Seseorang itu adalah seorang pria," lanjutnya.

Sebenranya spekulasi mengenai kabar ini sudah terjadi sejak lama. Namun pewarta berita selalu gagal mendapatkan informasi itu keluar dari mulut Daley, karena perenang loncat indah ini selalu menolak ketika dimintai konfirmasinya.

Kendati demikian, sekarang kondisinya berbeda. Di mana Daley sudah bisa membuka masalah pribadinya itu kepada penggemarnya.

"Sebagian besar dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya membuat pernyataan ini lewat video. Itu terjadi karena kehiidupanku sedikit seperti roller coaster selama beberapa tahun terakhir. Terlebih sejak kehilangan ayah saya akibat penyakit kanker yang dideritanya pada tahun 2011 lalu. Jadi itu merupakan salah satu hal yang paling sulit yang pernah berurusan dalam hidup saya."

"Bagi saya kejujuran adalah penting dan saya ingin selalu ingin jujur​. Saya mungkin selalu menolak ketika ditanya mengenai masalah ini, tapi pada akhirnya saya selalu jujur. Mungkin ini sesuatu yang sulit untuk dikatakan, karena ini bukan keputusan yang mudah untuk dipublikasikan. Jadi saya harap Anda bisa mendukung saya :) !" tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4147 seconds (0.1#10.140)