Empat hari usai melahirkan, WAGs ini pamer keseksian

Selasa, 03 Desember 2013 - 05:14 WIB
Empat hari usai melahirkan,...
Empat hari usai melahirkan, WAGs ini pamer keseksian
A A A
Sindonews.com - Istri pesepakbola Norwegia, Lars Kristian Eriksen, Caroline Berg Eriksen, dikritik setelah memasang sebuah foto seksi empat hari usai melahirkan pada Senin (25/11) lalu.

Caroline mengunggah foto di akun Instagram miliknya yang menunjukkan perut yang rata dan tubuh yang langsing hanya menggunakan pakaian dalam setelah empat hari melahirkan.

Sungguh merupakan prestasi luar biasa bagi WAG yang satu ini. Bahkan ia mampu menumbangkan rekor langsing ter-instan kekasih pesepakbola Manchester United, Tom Cleverley.

Jika Georgina Dorsett mampu melangsingkan tubuh dalam kurun waktu dua bulan saja, Caroline hanya butuh kurang dari seminggu. Namun kesuksesannya tak melulu disertai dengan pujian. Ia sempat menuai kecaman karena aksinya dianggap terlalu provokatif dan membuat iri.

Namun Caroline Eriksen membalas kritikan yang dilayangkan kepadanya di Facebook. “Saya mengeluarkan foto itu karena saya bangga dengan diri sendiri dan tubuh saya yang berhasil menghadapi tantangan macam melahirkan. Saya berpikir seperti semua ibu terlepas dari bentuk tubuhnya.”

Gro Nylander, kepala klinik wanita di Norway’s National Hospital (Rikshospitalet), membela tindakan yang dilakukan Caroline. Sang dokter mengatakan ibu baru seharusnya memahami bahwa setiap tubuh merespon secara berbeda terhadap kelahiran dan kehamilan, tidak seharusnya membandingkan diri sendiri dengan wanita lainnya.

“Saya menilai tidak seharusnya mengkritik istri pesepak bola itu. Hidup tidak adil, beberapa orang memiliki bentuk perut yang rata dan sementara yang lain tidak. Hal terpenting adalah memperlakukan tubuh dengan baik. Hal posisitf bisa menurunkan beberapa kilogram setelah melahirkan,” ujar Nylander seperti dilansir mamamia.com
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)