DC United umumkan skuad untuk lawan Persib dan Arema

Selasa, 03 Desember 2013 - 16:00 WIB
DC United umumkan skuad...
DC United umumkan skuad untuk lawan Persib dan Arema
A A A
Sindonews.com - Klub Major League Soccer (MLS) DC United sudah mengumumkan 20 nama pemain yang dibawa tur tim Amerika Serikat tersebut ke Bandung dan Malang, bulan ini.
The Black-and-Red membawa 14 pemain utama, serta enam pemain dari Richmond Kickers, klub divisi III Amerika yang berafiliasi dengan DC United.
Pemain DC United yang tidak ikut dalam tur ke Indonesia ini adalah James Riley, Dennis Iapichino, Dejan Jakovic, John Thorrington, Chris Pontius, Nick DeLeon, Daniel Woolard, Perry Kitchen, Sainey Nyassi, Bill Hamid.
DC United akan berhadapan dengan Persib Bandung pada 6 Desember, dan dua hari kemudian melawan Arema Indonesia dalam pertandingan persahabatan.
Berikut skuad DC United ke Indonesia:
Kiper: Andrew Dykstra, Joe Willis
Belakang: Taylor Kemp, Ethan White, Conor Shanosky, Chris Korb, Shane Johnson (Richmond Kickers), Henry Kalungi (Richmond Kickers), Alex Lee (Richmond Kickers)
Tengah: Collin Martin, Lewis Neal, Jared Jeffrey, Kyle Porter, Luis Silva, Shay Spitz (Richmond Kickers), Michael Callahan (Richmond Kickers), Luke Vercollone (Richmond Kickers)
Depan: Conor Doyle, Michael Seaton, Casey Townsend.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1220 seconds (0.1#10.140)