Berbatov cari klub baru

Rabu, 04 Desember 2013 - 09:00 WIB
Berbatov cari klub baru
Berbatov cari klub baru
A A A
Sindonews.com - Striker Dimitar Berbatov diyakini bakal meninggalkan klubnya Fulham pada bulan Januari. Pernyataan pelatih baru Fulham Rene Meulensteen yang mengklaim bahwa dia akan mendapatkan yang terbaik dari pemain asal Bulgaria itu sepertinya tidak menjamin posisi Berbatov.

Mantan Tottenham Hotspur dan Manchester United itu baru mencetak satu gol di awal musim Liga Premier yang buruk buat Fulham. Hal itulah yang kemudian berimbas dengan didepaknya Martin Jol sebagai pelatih Cottagers.

Penggantinya Meulensteen pernah bersama Berbatov di Old Trafford. Meulensteen yang pernah menjadi asisten Sir Alex Ferguson berjanji untuk memberikan kesempatan kepada pemain berusia 32 tahun, yang mencetak 15 gol pada musim lalu itu.

Namun dilansir The Mirror, Berbatov tidak ingin menghabiskan sisa musim ini dengan berjuang membantu klubnya aman dari ancaman degradasi. Dia akan lebih memilih unutk meninggalkan timnya yang kini terdampar di perinigkat 18 klasemen pada bursa transfer Januari mendatang.

Klub Turki Trabzonspor dikabarkan berminat untuk mendapatkan tanda tangan Berbatov yang kontraknya di Craven Cottage kontrak berakhir pada akhir musim ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6791 seconds (0.1#10.140)