Ke Indonesia, DC United janji tampil menghibur

Rabu, 04 Desember 2013 - 15:50 WIB
Ke Indonesia, DC United...
Ke Indonesia, DC United janji tampil menghibur
A A A
Sindonews.com - DC United siap mempertontonkan sepakbola menarik kala melawan Persib Bandung 6 Desember 2013 di Bandung mendatang dalam rangkaian tur ke Indonesia. Demikian diungkapkan Pelatih DC United, Ben Olsen dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (4/12/2013).

"Kami sangat antusias dan ingin menghibur penggemar sepakbola di Indonesia," ujar Ben yang dalam jumpa pers didampingi pemilik klub, Erick Thohir.

Ben menambahkan, uji coba ke Indonesia terhitung penting bagi timnya untuk menghadapi kompetisi Liga Sepakbola Amerika (MLS) musim depan.

Sementara itu, mengenai perbedaan cuaca dan kemacetan di Jakarta, Ben mengaku itu merupakan tantangan bagi timnya. "Semua itu tantangan bagi kami. Tetapi sekali lagi kami sangat antusias mengunjungi Indonesia," katanya.

Di lain sisi, Erick Thohir mengungkapkan, kunjungan DC United ke Indonesia dimaksudkan untuk membantu persepakbolaan Indonesia secara nyata dan bukan semata-mata aspek bisnis.

"Kita ingin bantu sepakbola Indonesia secara real. Buktinya sebelum kami datang, ada beberapa pemain Indonesia yang kami ajak berlatih ke Amerika," tutupnya.

Dalam lawatannya ke Tanah Air, tim juara MLS sebanyak empat kali ini akan juga melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang, 8 Desember mendatang. Selain itu, mereka juga dijadwalkan akan menggelar sesi coaching clinic di Senayan Jakarta, hari ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)