Alasan DC United pilih Bandung dan Malang

Kamis, 05 Desember 2013 - 00:41 WIB
Alasan DC United pilih...
Alasan DC United pilih Bandung dan Malang
A A A
Sindonews.com - Hasani Abdulgani, CEO Mahaka Sport --promotor yang mendatangkan DC United ke Indonesia--, mengungkapkan, alasan pemilihan Bandung dan Malang sebagai tempat untuk berujicoba tim asal Negeri Paman Sam tersebut. Menurutnya, langkah itu diharapkan bisa membuka mata tim-tim asing untuk berujicoba di kota selain Jakarta di Indonesia.

"Kita ingin coba kasih warna lain. Kita harapkan juga ini bisa jadi awal agar tim-tim asing lain berujicoba di luar Jakarta," ujarnya di Jakarta, Rabu (5/12).

Di Bandung, tim asuhan Ben Olsen itu akan berujicoba dengan Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Jumat (6/12). Dua hari kemudian, mereka akan melakukan lawatan ke Malang untuk uji tanding dengan Arema di Stadion Kanjuruhan.

Hasani mengaku, para anggota tim DC United pun antusias datang ke dua kota itu. Bahkan, dituturkan Hasani, para anggota tim DC United sempat kaget dengan atmosfer sepakbola dua kota itu. "Atmosfer di Bandung dan Malang luar biasa. Mereka juga sempat kaget melihat hal itu," ujar Hasani.

Selain berujicoba, diungkapkan Hasani, sebagian anggota tim akan berkunjung ke Bali untuk sekadar berlibur. "Ada 18 orang yang ke Bali. Kalau soal ke mana aja, itu sifatnya pribadi," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)