Montpellier pecat pelatih

Kamis, 05 Desember 2013 - 17:47 WIB
Montpellier pecat pelatih
Montpellier pecat pelatih
A A A
Sindonews.com – Kesabaran Montpellier kepada pelatih Jean Fernandez telah habis. Setelah lima bulan menangani tim, Montpellier akhirnya memecat Fernandez dari jabatannya.

Pemecatan itu diputuskan setelah kekalahan atas tuan rumah Lorient kemarin malam. Dan kekalahan itu membuat Montpellier belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir.

Suporter klub sempat menuntut klub untuk memecat Fernandez di pertandingan kemarin. Dan tuntutan suporter itu akhirnya dipenuhi Direktur Laurent Nicollin.”Demi kepentingan klub dan tim, saya
memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Jean Fernandez,” tulis Nicollin dalam akun twitter-nya.

Fernandez sebelumnya menangani klub Marseille, Lille dan pernah menangani klub Timur Tengah, Al-Nasr dan Al-Shaab. Dia sebenarnya masih terikat kontrak sampai tahun 2015.

Dan Fernandez menerima pemecatan dari klub. “Secara pribadi, saya tidak merasa terganggu. Sepak bola tidak selalu berjalan mulus,” ujar Fernandez.

"Saya menempatkan diri dalam posisi penonton. Mereka kecewa dan saya memahami mereka. Adalah logis bahwa mereka memangsa pelatih. Saya sepenuhnya berdedikasi di lapangan, sehingga kami bisa bangkit kembali."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7145 seconds (0.1#10.140)