Red Bull rampungkan line up pembalap

Jum'at, 06 Desember 2013 - 17:04 WIB
Red Bull rampungkan line up pembalap
Red Bull rampungkan line up pembalap
A A A
Sindonews.com - Tanpa perlu waktu lama bagi tim Red Bull untuk mengumumkan daftar line-up pembalap mereka tahun depan. Sebastien Buemi dan António Felix da Costa akan mengisi peran tes dan cadangan. Dengan demikian, komposisi ini sudah dianggap. Pasalnya, kedua pilot jet darat tersebut akan memainkan peran penting untuk membantu keberhasilan Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo.

Bisa dibilang, ini merupakan kabar baik bagi Da Costa. Sejak Toro Rosso kehilangan Ricciardo untuk bermitra dengan Vettel tahun depan, sebenarnya peluang dia untuk mengisi kekosongan sebagai pembalap kedua semakin besar. Namun tim tersebut lebih memilih mengabaikan nasibnya.

Melihat kondisi ini, Da Costa akhirnya tertarik untuk mengisi kursi di Red Bull. Meskipun hanya pembalap cadangan. "Ini bagus untuk mengumumkan kabar mengenai penandatanganan Buemi dan Da Costa pada tahun 2014 mendatang. Perubahan besar tentang peraturan baru F1 memang sangat dibutuhkan untuk memboyong kedua pembalap ini, karena kedatangan mereka sangat bermanfaat bagi tim," kata Christian Horner selaku principal tim Red Bull, Jumat (6/12/2013).

"Sebastien Buemi merupakan pembalap dengan pengalaman yang cukup baik. Di sisi lain, Da Costa mempunyai bakat. Dengan komposisi ini, bukan tidak mungkin mereka bisa memajukan tim ini lewat hubungan kerja yang baik. Bahkan saya yakin kontribusinya akan sama penting, karena kami melihat bahwa musim depan merupakan musim yang sibuk," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6636 seconds (0.1#10.140)