Pellegrini berencana mainkan kembali Kompany

Sabtu, 07 Desember 2013 - 03:15 WIB
Pellegrini berencana mainkan kembali Kompany
Pellegrini berencana mainkan kembali Kompany
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sepertinya sangat yakin dengan kondisi Vincent Kompany, setelah absen panjang pemain asal Belgia itu lantaran cedera paha. Kompany langsung bermain selama 90 menit pada laga perdana usai cedera ketika City mengalahkan West Brom 3-2, akhir pekan lalu.

Kini Pellegrini yakin kapten The Citizens -julukan City- tersebut bakal siap kembali turun ketika melawan Southampton, akhir pekan ini. Meski sedikit cemas apakah kondisi Kompany mampu bermain di dua laga dalam jeda yang cukup singkat, pelatih asal Chili itu menegaskan bakal tetap membawa Kompany.

"Kondisi Vincent baik-baik saja, tapi kami masih memantau apakah dia bisa bermain di dua laga dalam waktu empat hari. Pada pertandingan terakhir, ia bermain tanpa masalah. Kami masih melihat terkait proses pemulihannya, tapi saya rasa tidak akan berisiko apabila memainkannya kembali," ujar Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Sabtu (7/12/2013).

Skuat asuhan Pellegrini dikabarkan tidak bisa diperkuat David Silva, Stevan Jovetic dan Matija Nastasic, namun kabar terbaru Silva sudah siap diturunkan. "Saya pikir David Silva akan siap pada Senin nanti. Kami harus melihat kondisinya pada akhir pekan ini dan baru memutuskan. Sementara itu Stevan Jovetic dan Matija Nastasic masih belum bisa dimainkan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)