Hera: He bermain seperti laki-laki

Minggu, 08 Desember 2013 - 20:24 WIB
Hera: He bermain seperti laki-laki
Hera: He bermain seperti laki-laki
A A A
Sindonews.com - Hera Desi masih tak menyangka jika pebulu tangkis China, He Bing Jiao, yang tidak diunggulkan justru berhasil menjuarai turnamen Vietnam Open Grand Prix 2013. Unggulan kedua Indonesia ini takluk dengan skor 10-21, 6-21.

Hera yang mempunyai permainan menyerang ini justru kesulitan mengeluarkan jurus andalannya itu ketika melawan He. Itu terjadi, tambah pebulu tangkis 22 tahun ini, karena lawan tidak memberikan kesempatan sedikit pun dalam menemukan ritme permainan terbaiknya.

"Saya masih belum puas dengan hasil ini. Di pertandingan tadi, saya tidak dapat mengeluarkan kemampuan saya dan lawan memang bermain bagus sekali," tutur Hera dilansir PBSI, Minggu (8/12/2013).

"Serangannya sangat sulit saya atasi, tempo permainan He juga sangat cepat. Tadi He seolah bermain seperti laki-laki, dia kuat sekali," ungkapnya.

Kekahalan ini, kata Hera, akan dijadikan sebagai sebuah pelajaran. Karena masih banyak celah yang mesti dibenahi. Mulai dari kondisi fisik hingga kualitas serangan yang mudah terbaca oleh lawan.

"Sebagai bahan evaluasi, saya mesti meningkatkan fisik saya, serta melatih serangan-serangan agar lebih berbahaya," tukas Hera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8436 seconds (0.1#10.140)