Ronaldo mau nikah lagi

Selasa, 10 Desember 2013 - 03:25 WIB
Ronaldo mau nikah lagi
Ronaldo mau nikah lagi
A A A
Sindonews.com - Mantan bintang sepak bola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima berencana menikah untuk yang keempat kalinya dengan seorang disc jockey berusia 28 tahun bernama Paulo Morais.

Seperti dilansir Dailly, Ronaldo melamar kekasihnya yang notabene adalah seorang DJ, Paula Morais tepat di hari ulang tahun sang pujaan hati yang ke-28.

Kendati usia mereka terpaut 9 tahun namun pastinya Ronaldo sangat tak berkeberatan untuk menambah keturunannya yang sekarang sudah berjumlah 4 anak.

Seperti diketahui, Ronaldo berpisah dengan Anthony setelah tujuh tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan dikaruniai dua orang anak.

Tak lama setelah mengumumkan kabar perceraiannya dengan Bia Anthony, Ronaldo langsung berlibur ke sebuah resor di Uruguay. Pria berusia 36 tahun itu tidak sendiri saat berada di Punta del Este, Uruguay.

Ia diketahui menghabiskan malam tahun baru dengan seorang perempuan lain, Paula Morais, yang tak lain adalah sepupu dari DJ profesional yang terkenal di Brasil, Cleo Pires. Selain itu terdapat juga beberapa teman mereka yang turut dalam liburan tersebut.

Dalam foto-foto yang telah dipublikasikan di jaringan sosial, tampak Ronaldo sedang bermain paintball dan berpose untuk foto bersama. Dalam foto itu tampak Ronaldo sedang memeluk Paula. Dan beberapa foto lain juga memperlihatkan foto Ronaldo dan Paula bersama-sama dengan temannya.

Ketika kabar kedekatan Ronaldo dengan Paula itu dikonfirmasikan ke keluarga Ronaldo, ayah Ronaldo, Nelio Nazario mengaku jika dia tidak mengetahui secara pasti tentang kisah asmara putranya dengan Paula. "Tidak mungkin, pasti tidak seperti itu. Masing-masing memiliki hidupnya, dan anak saya memiliki kehidupannya.. Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu," ungkap Nelio, dikutip Ego Globo
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0978 seconds (0.1#10.140)