Video klip lagu Piala Dunia 2014

Selasa, 10 Desember 2013 - 03:46 WIB
Video klip lagu Piala Dunia 2014
Video klip lagu Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com - Datangnya pesta sepak bola dunia mulai dirasakan dimana saja. Bahkan Video klip lagu ‘The World is Ours’ telah siap menemani anda selama Piala Dunia 2014 Brasil.

Dibawakan oleh bintang X Factor AS asal Brasil David Correy, Wisin (Puerto Riko) dan penyanyi cantik asal Meksiko, Paty Cantu single berjudul ‘La Copa de Todos’ atau dalam bahasa Inggris berjudul ‘The World is Ours’ ini akan akrab di telinga Anda selama Piala Dunia berlangsung.

Di video klip-nya para penyanyi ditemani grup perkusi asal Brasil bernama Monobloco. Ketiga penyanyi akan membawakan lagu ini dalam tur Trofi Piala Dunia di 89 negara sebelum kickoff digelar di Brasil, Juni nanti.

Sebelumnya, Coca-Cola telah resmi merilis lagu untuk piala Dunia untuk menyambut ajang terbesar sepak bola itu. Produk minuman bersoda memang telah lama menjalin kerjasama dengan sepak bola, bahkan Coca Cola juga sponsor World Cup.

“Kami ingin menyampaikan ide-ide dari kampanye kami melalu musik saat Piala Dunia dilangsungkan. Kami ingin seluruh dunia bersatu,” ujar Joe Bellioti, Direktur Global Entertainment Marketing Coca-Cola, seperti dilansir dailymail.

“Lagu The World is Ours adalah lagu dengan perasaan senang. Saya menganggap dengan ritme, lagu, dan pesan di dalamnya akan menyentuh banyak orang,” ujar Correy.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6909 seconds (0.1#10.140)