Clippers belum ikat Jackson

Selasa, 10 Desember 2013 - 17:13 WIB
Clippers belum ikat Jackson
Clippers belum ikat Jackson
A A A
Sindonews.com – Nama mantan bintang Antonio Spurs, Stephen Jackson belakangan ini santer dikabarkan bakal bergabung bersama Los Angeles Clippers. Kabarnya, pemain berstatus bebas transfer itu tengah dibutuhkan lantaran Clippers mengalami krisis pemain akibat cedera.

Pelatih Clippers, Doc Rivers mengakui bahwa timnya memang menjalin negosiasi dengan Jackson. Namun ia menegaskan bahwa pemain berusia 35 tahun itu belum sepakat bergabung bersama Clippers.

“Ini belum menuai kesepakatan. Tak ada yang selesai di liga kami sampai semuanya selesai, seperti yang anda tahu. Saya hanya berpikir dia adalah pemain veteran,” ungkap Rivers seperti dikutip Sport Mole, Selasa (10/12/2013).

Clippers kini memang tengah ditinggal beberapa pemain kunci lantaran mengalami cedera, mereka adalah JJ Redickm, Reggie Bullock dan Maalik Wayne. Ketiganya absen di beberapa laga termasuk saat Clippers menaklukan Philadelphia Sixers dengan skor 94-83 di Welld Farge Center, Selasa (10/12).

Sementara itu Rivers mengakui timnya tengah membutuhkan tambahan amunisi baru sekelas Jackson. Ia pun tak segan-segan mengungkapkan harapannya agar Jackson segera resmi bergabung bersama Clippers.

“Kami membutuhkan dia di keadaan darurat seperti ini. Pemain itu bisa masuk dan semoga dia member kami kea rah jalan yang benar,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5721 seconds (0.1#10.140)