Pangeran Denmark foto bareng Ronaldo dan Pepe

Rabu, 11 Desember 2013 - 20:11 WIB
Pangeran Denmark foto bareng Ronaldo dan Pepe
Pangeran Denmark foto bareng Ronaldo dan Pepe
A A A
Sindonews.com - Kunjungan skuad Real Madrid ke Denmark guna menghadapi FC Copenhagen di matchday terakhir Grup B Liga Champions, Rabu (11/12) dini hari WIB, tidak disia-siakan oleh warga negeri Skandinavia itu.
Kehadiran Cristiano Ronaldo dkk rupanya menarik perhatian dari warga setempat. Salah satunya yang sangat tertarik untuk bertemu para penggawa El Real adalah putra mahkota Denmark, Pangeran Christian.
Dalam sesi latihan di Parken Stadium, markas Copenhagen. Skuad asuhan Carlo Ancelotti mendapatkan kunjungan dari pewaris tahta kerajaan Denmark. Pangeran berusia delapan tahun itu pun akhirnya mendapatkan kesempatan foto bareng Cristiano Ronaldo dan Pepe. Mereka juga berkesempatan foto bareng dengan sejumlah pemain Los Blancos.
Madrid sendiri memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status sebagai juara Grup B. Sementara itu, FC Copenhagen masih berpeluang lolos ke Liga Europa, tergantung hasil pertandingan Galatasaray kontra Juventus yang masih ditunda (dilanjutkan malam ini pukul 20.00 WIB)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5649 seconds (0.1#10.140)