Kolarov tertarik kembali ke Serie A

Kamis, 12 Desember 2013 - 14:07 WIB
Kolarov tertarik kembali ke Serie A
Kolarov tertarik kembali ke Serie A
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov memberikan sinyal bakal kembali merumput di Serie A setelah sebelumnya pernah membela Lazio selama tiga musim dari 2007 hingga 2010 dengan mencatatkan 82 kali penampilan dan enam gol. Belum lama ini Kolarov kerap dikaitkan bakal merapat ke Juventus.

Meski mengaku sangat berharap dapat kembali ke Serie A dimasa mendatang, namun pemain asal Serbia itu masih menikmati main di bawah asuhan Manuel Pellegrini. "Saya memiliki kontrak dengan City sampai 2015, mendatang. Sejauh ini sangat menyenangkan bermain untuk mereka. Tapi suatu hari nanti saya ingin kembali ke Italia bila waktunya tepat," terang Kolarov seperti dilansir Sportmole, Kamis (12/12/2013).

Kolarov memang masih tertarik menjajal kompetisi Serie A, namun ia menegaskan belum membuka pembicaraan dengan pihak manapun terkait keinginannya. "Saya belum mengkontak siapapun karena saya selalu fokus bersama City. Saya senang disini dan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan," tandasnya.

Sebelumnya pihak Juventus yang kerap dikaitkan dengan Kolarov membantah tertarik untuk mendatang pemain Serbia tersebut. "Kolarov seorang pemain yang sangat berharga. Akan tetapi, tidak ada negosiasi saat ini dan kami tidak tertarik menambah satu pemain lagi. Kami tidak tertarik mendatangkannya," ucap Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1747 seconds (0.1#10.140)