Nadal kalahkan Ronaldo

Jum'at, 13 Desember 2013 - 14:13 WIB
Nadal kalahkan Ronaldo
Nadal kalahkan Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Rafael Nadal tahu betul bagaimana mengisi waktu luangnya di olahraga tenis. Dalam acara amal di Praha, petenis Spanyol itu sukses keluar sebagai juara di turnamen PokerStar EPT Praha dengan mengalahkan nama besar seperti juara dunia poker Negreanu dan sejumlah olahragawan lainnya.

Dengan total hadiah USD100 ribu, Nadal menunjukkan kepiawaiannya dalam permainan poker ini. Turnamen yang dihuni sejumlah olahragawan ini seperti Ronaldo, Andriy Shevchenko, mantan atlet ski Italia, Alberto Tomba, juara dunia poker Negreanu dan juara hoki asal Belanda, Fatima Moreira de Melo, tak berdaya menghadapi Nadal.

Dengan kemenangannya itu, ia pun berhak dengan hadiah tersebut. Sebenarnya, permainan poker ini bukan sesuatu yang asing bagi Nadal. Sejak dirinya mengalami cedera lutut tahun lalu, petenis nomor satu dunia ini ternyata menghabiskan sebagian waktunya hanya untuk bermain Poker online.

Ketika disinggung apakah Nadal akan beralih untuk menekuni bidang ini, ia menjawab tidak. Menurutnya, bermain poker hanyalah hal untuk bersenang-senang.

"Hidup saya masih tetap di olahraga tenis, sementara permainan poker hanya untuk bersenang-senang. Saya awalnya hanya belajar, pada saat yang sama saya mencoba untuk menjadi kompetitif," kata Nadal dilansir Super Sport, Jumat (13/12/2013).

Seperti tenis, tambah Nadal, poker adalah sebuah kompetisi yang solid. Jadi hal yang harus dilakukannya adalah tetap fokus sepanjang pertandingan.

"Sama seeprti tenis, permainan poker ini juga harus mengendalikan emosi dan saya perlu fokus sepanjang waktu dan mampu kontrol diri," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)