Alasan Force India pecat Di Resta

Jum'at, 13 Desember 2013 - 15:53 WIB
Alasan Force India pecat Di Resta
Alasan Force India pecat Di Resta
A A A
Sindonews.com - Pemilik Force India, Vijay Mallya punya alasan sendiri mengapa dirinya lebih tertarik mendatangkan pilot jet darat ketimbang mempertahankan Paul di Resta dan Adrian Sutil pada tahun 2014 mendatang.

Saat ini tim asal India itu telah mengkonfirmasi perubahan pilot jet daratnya pada tahun depan. Nico Hulkenberg dan Sergio Perez resmi dipinang Force India, untuk menggantikan peran Sutil dan Di Resta. Dengan demikian, kedua pembalap itu harus sesegera mungkin melakukan komunikasi dengan tim F1, sebelum gelaran itu berlangsung.

Ketika disinggung mengapa Mallya lebih tertarik mendatangkan pembalap baru ketimbang mempertahankan pembalap yang ada, dia menjawab sudah waktunya untuk membuat perubahan di Force India.

Ia pun menampik kabar yang menyebut kegagalan Di Resta mengemas poin di setiap balapannya merupakan salah satu penyebab Mallya mengusirnya.

"Tidak ada yang salah dengan Paul. Saya suka penampilannya dan dia merupakan pembalap yang mempunyai bakat yang besar. Tetapi pada akhirnya, setiap tim punya cara sendiri untuk melanjutkan rencananya tahun depan," kata Mallya menanggapi kabar tentang penampilan Di Resta, dilansir Planetf1, Jumat (13/12/2013).

"kami sudah memberikan Di Resta kesempatan bahkan satu tahun sebelumnya, tapi ia belum menunjukkan hasil yang bagus untuk kita. Jika fans Inggris kecewa saya minta maaf, tapi pertimbangan tersebut merupakan pilihan terakhir kami. Jadi kami merasa bahwa mobil baru, tantangan baru, dan pembalap baru di line up akan menjadi menarik," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5898 seconds (0.1#10.140)
pixels