Sepahan kontrak Sergio van Dijk 18 bulan

Senin, 16 Desember 2013 - 08:41 WIB
Sepahan kontrak Sergio van Dijk 18 bulan
Sepahan kontrak Sergio van Dijk 18 bulan
A A A
Sindonews.com - Usai sukses menjalani tes medis bersama klub Iran Sepahan, striker Sergio van Dijk disodori kontrak selama 18 bulan. Sayangnya, tidak disebutkan nilai kontrak pemain naturalisasi itu.
Dilansir dari situs resmi Sepahan, Senin (16/12), kesepakatan itu dicapai setelah mantan pemain Persib Bandung itu bertemu dengan manajemen tim, dan menawarkan kontrak selama 1,5 tahun kepada SvD.
Eks penyerang Adelaide United itu hijrah ke pemilik empat gelar juara Iran Pro League itu berkat rekomendasi pelatih Zlatko Kranjčar untuk mengikuti latihan tim. Kranjčar berharap dengan kedatangan Van Dijk bisa menambah kekuatan lini depan timnya.
Kehadiran Van Dijk diharapkan bisa menambah kekuatan Sepahan di kompetisi musim depan, baik di kancah domestik maupun di Liga Champions Asia. Pemain berusia 31 tahun itu didatangkan untuk memenuhi kuota pemain Asia yang diterapkan di Liga Iran, mengingat ia memiliki paspor Indonesia.
Sebelumnya, Van Dijk telah menjalani tes, dan dianggap memiliki kebugaran yang bagus. Setelah dinyatakan lolos medis, Van Dijk pun langsung mengikuti latihan tim.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8341 seconds (0.1#10.140)