Bolt hipnotis 30 ribu penonton Buenos Aires

Senin, 16 Desember 2013 - 13:25 WIB
Bolt hipnotis 30 ribu penonton Buenos Aires
Bolt hipnotis 30 ribu penonton Buenos Aires
A A A
Sindonews.com - Usain Bolt pantas diberikan label sebagai manusia tercepat dunia. Sprinter asal Jamaika ini membuat 30 ribu penonton terkesima melihat aksinya di jalan raya di Brasil.

Peraih medali emas di Olimpaide London ini, mengadu kecepatan larinya dengan sebuah bus di Buenos Aires. Dengan jarak tempuh 80 meter, Bolt yang menunda pensiun hanya untuk mengikuti Olimpiade 2016 di Rio de Janiero menuai decak kagum.

Puluhan ribu penonton yang memadati jalan Buenos Aires tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Bolt saat beraksi dengan bus bernomor 59 ini. Meski harus menguras keringatnya, namun pelari 100m, 200m dan estafet 4x100m ini mengaku tidak mengeluarkan seluruh kemampuannya.

Seusai mempertunjukkan aksinya didepan 30 penonton, ia pun langsung menghampiri sang sopir hanya untuk berjabat tangan dengannya.

Pelari 27 tahun ini berada di Buenos Aires untuk mengadakan coaching clinic kepada anak-anak di sana. Dalam sebuah konferensi persnya, ia mengatakan tetap berambisi mempertahankan medali emas ketiga kalinya di pesta olahraga terbesar pada tahun 2016 mendatang.

"Salah satu tujuan utama saya adalah berada di Olimpiade Rio. Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa saya akan melakukannya lagi. Untuk mempertahankan medali emas sebanyak tiga kali belum pernah terjadi dalam karir saya, jadi saya akan mencoba untuk mempersiapkan hal ini sebaik mungkin," kata Bolt dilansir Sky Sports, Senin (16/12/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4361 seconds (0.1#10.140)