Keluarga Messi berencana gugat media Spanyol

Senin, 16 Desember 2013 - 17:55 WIB
Keluarga Messi berencana gugat media Spanyol
Keluarga Messi berencana gugat media Spanyol
A A A
Sindonews.com - Keluarga Lionel Messi naik pitam setelah mengetahui pemberitaan tidak benar yang dilakukan El Mundo. Mereka pun sedang mempertimbangkan untuk menggugat media Spanyol tersebut atas tuduhan yang dibuat terhadap Jorge Messi.

Dari laporan El Mundo hari ini, menyatakan bahwa ayah pemain bintang Barcelona itu sedang diselidiki oleh Unidad Central operativa (UCO), karena diduga melakukan pencucian dana dari perdagangan narkoba.

UCO sendiri merupakan pasukan polisi militer status federal. Ditambahkan El Mundo, UCO percaya bahwa uang yang dimiliki ayah Lionel Messi itu dari jaringan narkoba Kolombia. Pencucian uang itu mulai dari pembelian tiket konser musik rock hingga mengadakan pertandingan persahabatan Friends of Messi.

Dilansir Football Espana, Senin (16/12/2013) El Mundo mengklaim jika pemberitaan itu muncul dari hasil wawancara kepada empat pemain Catalan, termasuk Lionel Messi, Dani Alves, Javier Mascherano dan Jose Manuel Pinto.

Kendati belum ada komentar resmi dari pihak keluarga, namun mereka dikabarkan akan menelaah lebih jauh kabar tersebut sebelum mempertimbangkan mengambil tindakan hukum terhadap surat kabar tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6157 seconds (0.1#10.140)