Manajemen Messi bantah pencucian uang

Selasa, 17 Desember 2013 - 09:25 WIB
Manajemen Messi bantah pencucian uang
Manajemen Messi bantah pencucian uang
A A A
Sindonews.com - Agen Barcelona Lionel Messi membantah tuduhan koran Spanyol El Mundo terkait peemberitaan dugaan keterlibatan Jorge Messi (ayah Messi) dalam pencucian uang narkoba Kolombia melalui amal pertandingan sepak bola.

Leo Messi Manajemen (LMM), dimana Jorge Messi menjadi presidennya, mendesak harian Spanyol El Mundo untuk memperbaiki cerita. "Jorge Messi tidak pernah terhubung ke kasus ini," kata LMM dalam sebuah pernyataan.

"Dia belum diinvestigasi atau dipanggil untuk bersaksi, apalagi dibebankan," katanya menambahkan.

"Kami berharap bahwa surat kabar El Mundo akan memperbaiki cerita yang diterbitkan sesuai dengan informasi yang dikeluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri," katanya.

Polisi Spanyol dan Kementerian Dalam Negeri mengatakan promotor Kolombia dicurigaimelakukan pencucian uang obat melalui konser dan acara olahraga di Spanyol, Amerika Selatan dan Amerika Serikat.

Tapi mereka mengatakan tidak ada bukti kesalahan oleh Messi, keluarganya atau pemain lain yang tampil dalam pertandingan sepak bola amal yang diselenggarakan oleh promotor Kolombia.
Selain konser di Spanyol, perusahaan Kolombia yang belum diidentifikasi itu juga menggelar pertandingan amal sepak bola di Amerika Selatan dan Amerika Serikat dimana salah satunya menampilkan Messi dan pemain bintang lainnya.

“Penyidik ​​tidak punya bukti sejauh ini bahwa "Messi and Friends" yang menggelar pertandingan amal sepak bola terkait dengan pencucian uang,” kata pihak berwenang.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)