Balotelli pakai sepatu unik berlapis koran

Selasa, 17 Desember 2013 - 12:55 WIB
Balotelli pakai sepatu...
Balotelli pakai sepatu unik berlapis koran
A A A
Sindonews.com - Penyerang AC Milan, Mario Balotelli sepertinya tahu bagaimana cara harus berulah untuk menjadi sasaran pemberitaan media. Kali ini pemain timnas Italia itu memakai sepatu khusus dengan berlapis headline surat kabar Italia bahkan dunia, kontan hal ini membuat perhatian tertuju kepadanya.

Seperti dilansir Football-Italia, Selasa (17/12/2013) sepatu koran tersebut dipakai Balotelli saat menghadapi AS Roma di San Siro dalam laga lanjutan Serie A, dini hari tadi. Pada sepatu tersebut juga dihiasi tulisan besar "Super Mario" dan beritan mengenai dua golnya ke gawang Jerman di Piala Eropa 2012 juga dicetak di sepatu unik ini.

Bahkan kalimat populer Balotelli "Why Always Me?" juga terpampang di sepatu ini dengan warna hitam putih dikesuluruhan sepatu. Belum diketahui produsen mana yang mendukung Balotelli untuk membuat septu unik seperti itu. Tapi sepertinya sepatu tersebut tidak membawa keberuntungan bagi Spur Mario.

Balotelli gagal membuat Milan meraih kemenangan di kandang sendiri dan hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Roma. Milan tertinggal lebih dulu melalui gol Mattia Destro di menit ke 13 sebelum turun minum, skuat Milan menyamakan kedudukan lewat Cristian Zapata. Memasuki peruh kedua kembali Roma tertinggal lewat penalti Kevin Strootman, tapi Mintari menyelamatkan Milan dari kekalahan.

Hasil itu membuat Roma gagal mendekat ke Juventus, di mana kini mereka tertinggal lima angka di posisi kedua. Sementara Milan naik ke posisi sepuluh, menggeser Cagliari dan Parma yang memiliki nilai sama tetapi kalah dalam selisih gol.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0543 seconds (0.1#10.140)