Murray ayunkan raket lagi

Selasa, 17 Desember 2013 - 16:47 WIB
Murray ayunkan raket lagi
Murray ayunkan raket lagi
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putra nomor empat dunia, Andy Murray, mengungkapkan kegembiraannya, pasalnya dia bisa kembali beraksi setelah istirahat panjang karena cedera.

Juara Wimbledon itu sudah menepi sejak menjalani operasi punggung pada September lalu. Masalah tersebut, diakuinya, sudah mengganggunya dalam 18 bulan terakhir.

"Saya sudah berlatih dan memiliki rehab setiap hari dan akan terus melakukannya sampai sebelum Natal, ketika saya terbang ke Abu Dhabi," ujar Murray kepada wartawan.

"Kembali bisa bermain secara kompetitif merupakan langkah berikutnya dalam persiapan saya untuk musim baru, yang bagi saya dimulai di Mubadala World Tennis Championship."

"Kembali dari cedera tidak pernah mudah dan line-up tahun ini begitu kuat, tapi itu persis ujian. Saya perlu melihat berada di mana permainan saya. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari apa yang selalu menjadi turnamen besar."

Murray akan menghadapi Jo-Wilfried Tsonga pada pertandingan pertamanya di Mubadala World Tennis Championship, pekan depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6657 seconds (0.1#10.140)