Dibungkam Sriwijaya, pelatih Persik akui kalah kelas

Rabu, 18 Desember 2013 - 19:37 WIB
Dibungkam Sriwijaya, pelatih Persik akui kalah kelas
Dibungkam Sriwijaya, pelatih Persik akui kalah kelas
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persik Kediri, Aris Budi Sulistyo mengakui timnya masih berada di bawah level Sriwijaya FC setelah kalah tipis 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (18/12) sore tadi dalam laga lanjutan Grup B, East Java Tournament 2013. Skuat asuhan Aris Budi harus mengakui keunggulan Sriwijaya setelah tak mampu membalas gol tunggal Riszky Dwi Ramadhan.

Kendati gagal mendulang poin, Aris cukup memaklumi kondisi timnya yang mengandalkan hampir semua kekuatan musim lalu. Hanya pemain seleksi Danilo Fernando dan Christiano Lopez yang mewakili kekuatan baru. Karena alasan itu ia menilai anak asuhnya kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya.

"Tim sudah melakukan yang terbaik dan mampu mengimbangi permainan Sriwijaya FC. Saya rasa kedua tim sama-sama menghadapi problem di lini depan sehingga sulit mencetak gol. Terlepas dari hasil pertandingan, saya senang dengan progres tim sejauh ini. Bermain di ISL levelnya memang berbeda." terang Aris usai pertandingan, Rabu (18/12/2013).

Persik sendiri pada pertandingan tadi terlihat hanya mengandalkan serangan balik dengan lebih fokus meredam serangan Sriwijaya. Skema serangan sayap via Faris Aditama dan Rendi Syahputra sejatinya cukup efektif dan bisa memecah pertahanan lawan. Tapi striker Dimas Galih dan Danilo Fernando selalu terlambat menyambut kiriman bola dari sayap. Akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Sriwijaya dengan skor tipis 1-0.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0861 seconds (0.1#10.140)
pixels