Osvaldo dan pelatih Newcastle didakwa FA

Kamis, 19 Desember 2013 - 03:40 WIB
Osvaldo dan pelatih...
Osvaldo dan pelatih Newcastle didakwa FA
A A A
Sindonews.com - Striker Southampton, Pablo Daniel Osvaldo, dituding telah melakukan aksi kekerasan ketika timnya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Newcastle United di St James Park, Sabtu (14/12).

Osvaldo terlibat dalam perkelahian di luar lapangan, yang pada akhirnya menyulut keributan antar pihak dari dua bangku cadangan tim. Insiden ini dipicu oleh tantangan dari gelandang Southampton, Morgan Schneiderlin, pada bek Newcastle, Massadio Haidara.

Setelah menyaksikan rekaman, asosiasi sepakbola Inggris (FA) menuduh Osvaldo dan pelatih Andy Woodman melakukan kekerasan dan perlakuan yang tidak semestinya. "Pelatih Newcastle United, Andy Woodman, dan pemain Southampton, Dani Osvaldo, keduanya telah didakwa oleh FA menyusul insiden dalam pertandingan terakhir antara kedua klub," bunyi salah satu pernyataan FA.

"Osvaldo dituduh melakukan kekerasan dalam kaitannya dengan insiden di menit ke-94 dari pertandingan di St James Park pada Sabtu 14 Desember."

"Sementara itu, Woodman yang dikirim ke tribun setelah kejadian, didakwa dengan perlakuan yang tidak semestinya. Klub tidak akan menghadapi tuntutan."

Baik Osvaldo maupun Woodman diberikan batas waktu hingga Senin untuk melakukan kesempatan banding.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)