Pemain Raja Casablanca 'rampok' Ronaldinho

Kamis, 19 Desember 2013 - 10:28 WIB
Pemain Raja Casablanca rampok Ronaldinho
Pemain Raja Casablanca 'rampok' Ronaldinho
A A A
Sindonews.com - Ketenaran nama Ronaldinho tampaknya masih belum pudar. Buktinya, saat memperkuat Altetico Mineiro di turnamen Piala Dunia Antarklub 2013 di Maroko, mantan pemain Barcelona itu masih menjadi pusat perhatian.
Dalam pertandingan semifinal melawan Raja Casablanca, Ronaldinho mencetak gol indah lewat tendangan bebas. Sayangnya, gol itu tidak mampu membawa timnya lolos ke final usai kalah 1-3 dari tuan rumah.
Kejadian unik terjadi sesaat setelah pertandingan usai. Para pemain dan ofisial Raja Casablanca mengerubungi Ronaldinho untuk sekedar bersalaman atau memeluk sambil mencoba untuk meminta jersey sang pemain itu.
Salah satu pemain Raja beruntung mendapatkan jersey Ronaldinho, pemain-pemain yang belum mendapatkan apapun dari pesepakbola Brasil itu 'merampok' sang bintang. Kiper Casablanca beruntung berhasil mendapatkan ikat kepala.
Vivien Mabide mendapatkan satu sepatu Ronaldinho. Tak ayal, aksi para pemain Raja ini membuat Ronaldinho terkejut dan nyaris terjatuh.
Yang lucunya, salah seorang pemain Raja meminta pakaian dalam Ronaldinho. Sayangnya permintaan tersebut tidak dikabulkan oleh Ronaldinho.
Lihat aksi pemain Raja 'merampok' Ronaldinho, di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8592 seconds (0.1#10.140)