Aksi sosial penggawa Manchester City

Kamis, 19 Desember 2013 - 14:14 WIB
Aksi sosial penggawa Manchester City
Aksi sosial penggawa Manchester City
A A A
Sindonews.com - Di tengah jadwal padat Premier League, para penggawa Manchester City menyempatkan melakukan aksi sosial. Dipimpin oleh kapten Vincent Kompany, mereka mengunjungi Royal Manchester Children’s Hospital (RMCH) pada Rabu (18/12).
Para penggawa The Citizens menyempatkan datang ke RMCH untuk menjenguk para pasien, meskipun setengah hari sebelum bertanding melawan Leicester City di ajang Capital One Cup. Di RMCH mereka memberikan kado kepada pasien cilik serta tanda tangan. Agar semua pasien bisa bertemu dengan para pemain, City membagi rombongan ke dalam sejumlah grup kecil.
Salah satu pasien cilik yang senang dengan kehadiran penggawa City adalah Josh Wilson, yang tengah terbaring karena menderita kanker otak. Melalui akun Twitter miliknya, ia mengucapkan terima kasih kepada Edin Dzeko dan Matija Nastasic yang bersedia datang mengunjunginya.
"Foto dari pemain Manchester City yang mengunjungi saya dan ayah saya di rumah sakit. Terima kasih Edin Dzeko dan Matija Nastasic," tulis Josh, @JourneyJoshuas.
Setelah menjalani aksi sosial, City sudah ditunggu dengan jadwal super padat akhir tahun ini, termasuk empat pertandingan yang harus mereka jalani dalam kurun waktu sepekan. Namun, mereka sangat gembira sudah menunjukkan kepedulian sesama di tengah jadwal yang padat.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0363 seconds (0.1#10.140)