Lepas rindu, Ronaldo dan Irina tak peduli ditonton orang

Kamis, 19 Desember 2013 - 20:08 WIB
Lepas rindu, Ronaldo dan Irina tak peduli ditonton orang
Lepas rindu, Ronaldo dan Irina tak peduli ditonton orang
A A A
Sindonews.com - Mungkin karena padatnya jadwal bertanding Cristiano Ronaldo membuat Irina Shayk dihantam kerinduan yang amat mendalam. Tak heran saat kedua bertemu dua pasangan kekasih ini tak segan-segan melepas rindu walau di depan umum.

Seperti dilansir Daillymail keduanya terlihat mengumbar kemesraan di lobi hotel tanpa pedulikan siapa pun yang melihat mereka. Irina terlihat menghampiri Ronaldo yang tengah duduk di sofa. Model asal Rusia ini langsung memeluk mesra Ronaldo, meskipun banyak orang di sana dan ada Pepe juga di sana.

Sepasang kekasih ini bertemu, kala Ronaldo meresmikan museum miliknya pada hari Minggu 15 Desember pagi. Museum itu terletak di Madeira, kota kelahiran sang bintang Real Madrid tersebut.

Museum itu berisi sejumlah trofi yang pernah dimenangkan Ronaldo, lalu ada pula medali dan juga memorabilia di sepanjang kariernya sebagai pemain sepakbola. Sepatu emas yang diraihnya sebagai Pesepakbola Terbaik Dunia versi FIFA 2009 juga menjadi bagian yang dipajang di museum itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)
pixels