Ellis dan Wood akan benahi dinamika Mercedes

Jum'at, 20 Desember 2013 - 07:52 WIB
Ellis dan Wood akan benahi  dinamika Mercedes
Ellis dan Wood akan benahi dinamika Mercedes
A A A
Sindonews.com - Seluruh tim yang mengikuti balapan F1 tahun depan terus memutar otak bagaimana mengalahkan dominasi Red Bull selama empat musim terakhir ini. Dan akhirnya Mercedes telah menandatangani kontrak dengan dua teknisi utama juara dunia Red Bull untuk mendukung staf teknis tim F1 itu.

Mark Ellis dan Giles Wood akan bergabung dengan Mercedes pada Juni 2014. Perginya dua teknisi utama itu merupakan pukulan bagi Red Bull yang telah kehilangan sejumlah teknisi utama.

McLaren telah merekrut kepala bagian aerodinamis Red Bull, Peter Prodromou.

Ellis dan Wood adalah dua pengangkatan staf utama dalam kepemimpinan baru Mercedes dib awah Paddy Lowe dan Toto Wolff.

Lowe dan Wolff akan menjadi bos bersama Mercedes untuk untuk musim balap 2014 setelah mundurnya Ross Brawn.

Dua staf baru Mercedes dari Red Bull ini merupakan upaya Mercedes untuk meningkatkan prestasi di F1 setelah Red Bull mendominasi selama empat tahun.

Pembalap Red Bull Sebastian Vettel meraih juara dunia keempat berturut-turut menyusul kemenangan dalam Grand Prix India Oktober lalu.

Manajemen teknis tim Jerman yang bermarkas di Brackley, Northamptonshire, Inggris, berkembang pesat dalam dua tahun terakhir.

" Ellis dan Wood akan semakin memperkuat organisasi tim teknis, khususnya dalam bidang simulasi dan dinamika kendaraan" tulis pernyataan Mercedes seperti dilansir BBCsport
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6932 seconds (0.1#10.140)