Baines berpeluang comeback di Boxing Day

Jum'at, 20 Desember 2013 - 22:54 WIB
Baines berpeluang comeback di Boxing Day
Baines berpeluang comeback di Boxing Day
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton, Roberto Martinez memberi sinyal bakal kembali menurunkan bek kiri Leighton Baines di periode Boxing Day setelah sempat absen sejak 23 November karena mengalami patah kaki di derby Merseyside lawan Liverpool. Martinez menilai laga akhir pekan nanti kontra Swansea City dinilai masih terlalu cepat, namun Baines bakal disiapkan ketika menghadapi Sunderland.

"Dia semakin mendekati untuk bisa kembali beraksi. Ia telah berlatih pada awal pekan ini dan kita lihat bagaimana ia menanggapinya. Saya berharap Leighton akan kembali membela skuat, jika tidak pekan ini maka minggu depan setelahnya," terang Martinez seperti dilansir Sky Sports, Jumat (20/12/2013).

Sementara itu Martinez menegaskan tidak ingin ambil risiko dengan menurunkan Baines terlalu cepat. Sebelumnya absennya Baines menjadi yang pertama sejak 2008 silam. Ia mengalami patah tulang setelah terkena tekel keras dari pemain Liverpool, Jordan Henderson.

"Sangat baik untuk mengukur seberapa baik kondisinya, jadi saya tidak ingin terlalu terburu-buru untuk segera memainkannya. Tapi saya bisa katakan telah semakin dekatnya untuknya bisa kembali bermain. Ini hadiah Natal terindah yang dapat Anda bayangkan. Ia kemungkinan akan bermain di Boxing Day, atau bahkan lebih awal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7325 seconds (0.1#10.140)