Imogen Thomas kecanduan sebar foto telanjang

Selasa, 24 Desember 2013 - 00:05 WIB
Imogen Thomas kecanduan sebar foto telanjang
Imogen Thomas kecanduan sebar foto telanjang
A A A
Sindonews.com - Mantan selingkuhan gelandang veteran Manchester United Ryan Giggs, Imogen Thomas untuk kesekian kalinya kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto bugilnya di Twitter pribadinya.

Model seksi asal Wales itu tampaknya ingin menunjukkan jika dirinya masih memiliki tubuh seksi, meski ia mengaku tengah krisis percaya diri karena merasa berat badannya terus melonjak melonjak paska melehirkan putrinya yang bernama Ariana.

Seperti dilansir 101greatgoals, Imogen (29) terlihat bersandar pada sebuah meja putih dengan lengan menutupi bagian payudaranya. Tanpa make-up, Imogen berpose bugil menggunakan timer otomatis pada kameranya.

Kilatan flash pada kameranya mengaburkan latar tempat dimana Imogen tengah berfoto. Imogen dengan percaya diri mengunggah foto toplessnya ke Twitter,

Bersamaan dengan upload fotonya tersebut ke Twitter, Imogen menyertakan tulisan yang berbunyi : "I wonder if that pic will get reported then removed #lol." tulisnya.

Sebelumnya Imogen tampil menggoda di majalah Nuts edisi terbaru. Dalam majalah Nuts, model berusia 30 tahun itu memakai lingerie warna hitam yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Imogen terlihat percaya diri setelah tubuhnya kembali seperti semula pasca melahirkan Ariana, Februari 2013 lalu.

Bagi Imogen ini kali pertama ia tampil seksi di sebuah majalah. Aktris Big Brother ini mengaku sempat deg-degan saat menjalani sesi pemotretan.

"Awalnya saya sedikit gugup. Tapi saat pemotretan berjalan dengan baik. Saya pikir ini adalah salah satu pemotretan yang pernah saya jalani," ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

"Saya sempat menangis karena takut tidak bisa menurunkan berat badan. Saya suka makan. Saya selalu mengatakan makanan itu indah," papar Imogen.

Usai menjalin hubungan dengan sejumlah pemain sepak bola. Kini, Imogen menjalin hubungan dengan pria asal Australia. Seperti diketahui, ibu dari Ariana itu sudah berhenti menjadi model. Ia menegaskan lebih memilih menjadi ibu rumah tangga dan mengurusi putri pertamanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0618 seconds (0.1#10.140)