Garuda Jaya keliling Indonesia tahun depan

Selasa, 24 Desember 2013 - 17:49 WIB
Garuda Jaya keliling Indonesia tahun depan
Garuda Jaya keliling Indonesia tahun depan
A A A
Sindonews.com - Timnas Indonesia U-19 bakal melakoni tour mereka yang bertajuk 'Tour of Duty', setelah menjalani pemusatan latihan sejak November lalu di Malang. Dijadwalkan skuat asuhan Indra Sjafri itu akan keliling Indonesia dengan agenda ujicoba yang berlangsung selama satu bulan dari Februari hingga Maret 2014, tahun depa.

"U-19 akan ada program sampai bulan Maret, tur nasional Indonesia dari Barat ke timur. Dalam tur itu ada beberapa ujicoba yang akan diadakan," papar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono, Selasa (24/12).

Sementara itu, Asisten Pelatih Timnas U-19, Eko Purjianto saat dikonfirmasi membenarkan rencana tur tersebut. "Ada enam propinsi yang akan menjadi tempat berujicoba," jelas Eko.

Selain itu ia menambahkan, Evan Dimas cs direncanakan melakukan pemusatan latihan tahap kedua di Yogyakarta. Tahap kedua itu sendri hanya akan diikuti oleh 28 pemain. "Saat ini masih ada 39 dan nanti hanya akan diikuti 28 pemain saja," katanya.

Seperti diketahui, tim asuhan Indra Sjafri itu sedang menjalani pemusatan latihan tahap pertama di Batu Malang, Jawa Timur sejak 9 November hingga 9 Januari tahun depan. Dalam tahap pertama itu, fokus latihan dibebankan pada penempaan fisik pemain.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)