Pellegrini waspadai pergerakan Suarez

Rabu, 25 Desember 2013 - 16:31 WIB
Pellegrini waspadai pergerakan Suarez
Pellegrini waspadai pergerakan Suarez
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini memperingatkan anak asuhnya untul mewaspadai ancaman yang ditimbulkan Luis Suarez ketika City menjamu Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Jumat (27/12) dini hari. The Citizens -julukan City- hanya terpaut satu poin di belakang Liverpool setelah mengalahkan Fulham 4-2, akhir pekan kemarin.

Penampilan impresif Suarez setelah hukuman larang bermain 10 laga mampu menghantarkan The Reds menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 19 golnya dari 12 pertandingan sepanjang musim. Sementara City akan kehilangan separuh kekuatan mereka setelah penyerang andalan mereka Sergio Aguero mengalami cedera betis yang membuatnya absen delapan pekan.

Dalam beberapa pekan terakhir, skuat asuhan Pellegrini mampu menunjukkan superior mereka dengan melumat Arsenal 6-3 dan menghantam Tottenham Hotspur lima gol tanpa balas. Meski begitu Pellegrini mengaku akan tetap mewaspadai ancaman yang bisa ditimbulkan skuat Liverpool nanti. "Sangat sulit. Liverpool merupakan tim yang sangat baik dan Suarez tengah berada dalam performa terbaik," terang Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Rabu (25/12).

Sementara itu terkait dengan persaingan papan atas Liga Premier, pelatih asal Chili itu yakin tidak hanya ada City dan Liverpool. Selain kedua tim itu Chelsea dan Arsenal menjadi kandidat kuat untuk menyodok ke papan atas, sementara Manchester United sudah dipastikan keluar dari persaingan gelar juara. "Liga ini tidak hanya tentang Liverpool dan City. Masih ada lima atau enam tim yang akan bersaing sampai akhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)
pixels