Arema arak trofi perdana besok

Rabu, 25 Desember 2013 - 19:30 WIB
Arema arak trofi perdana besok
Arema arak trofi perdana besok
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arema Cronous, Suharno mengingatkan timnya agar tidak keburu puas dan terus termotivasi meningkatkan kemampuan. Ia menambahkan pertarungan sesungguhnya belum dimulai dan masih banyak tugas untuk menyempurnakan diri pada level yang lebih sulit, misalnya menjalani kompetisi ISL.

Terkait komposisi yang ada, terutama setelah menjalani East Java Tournament dan sejumlah ujicoba, Suharno sangat optimistis bakal cemerlang musim ini. "Kekuatan sudah bagus. Secara materi, Arema sangat siap menghadapi musim baru. Tinggal penyempurnaan saja di bulan Januari nanti," terang Suharno, Rabu (25/12).

Sementara, Arema bakal berbagi kesuksesan dengan supporter Aremania segelah membawa trofi. Rencananya pemain bakal melakukan victory lap sembari membawa trofi East Java Tournament 2013 ketika Singo Edan melakoni pertandingan ujicoba kontra Terengganu FA di Stadion Kanjuruhan, Kamis (26/12).

Aremania sendiri sangat antusias menyambut gelar pertama musim ini. Sebelumnya, ketika tim Arema tiba di Malang seusai pertandingan, Selasa (24/12) malam, ratusan Aremania menyambut kedatangan tim pujaannya di wilayah Lawang. Mereka kemudian mengawal tim hingga ke kota Malang.

Mungkin situasi seperti ini tidak akan terlihat jika saja Arema meraih juara di Kanjuruhan, kandang sendiri. Kemenangan itu membuat Singo Edan lebih heroik karena dilakukan di wilayah Surabaya yang notabene rumah Persebaya sekaligus supporter Bonek. "Menang di Surabaya selalu menjadi sejarah tersendiri. Apalagi menjadi juara," ucap Dedy Irawan, salah satu Aremania.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9342 seconds (0.1#10.140)