Ibrahimovic lecehkan pesepakbola wanita

Kamis, 26 Desember 2013 - 03:29 WIB
Ibrahimovic lecehkan pesepakbola wanita
Ibrahimovic lecehkan pesepakbola wanita
A A A
Sindonews.com - Asosiasi Sepak bola Swedia (SvFF) mendapatkan kritikan tajam saat memberikan hadiah mobil kepada Anders Svensson karena memecahkan rekor caps terbanyak. Pasalnya, SvFF tidak memberikan hadiah yang sama kepada pesepakbola wanita Therese Sjögran yang juga memecahkan rekor caps.
Namun, keputusan SvFF memberikan hadiah kepada Svensson mendapatkan dukungan dari striker Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, sepak bola pria dan wanita tidak bisa dibanding-bandingkan.
"Dengan segala hormat kepada pesepakbola wanita yang sudah melakukan segalanya yang bagus, kita tidak bisa membandingkan sepak bola pria dan wanita. Akhiri saja, perbandingan itu tidak lucu. Saat saya di Eropa, saya dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Ketika balik ke Swedia saya dibandingkan dengan pemain wanita,"kata Zlatan kepada Expressen
Lebih lanjut, penyerang Paris Saint-Germain itu mengatakan pesepakbola wanita layak diberikan hadiah setara dengan hadiah uang yang diterima dari kompetisi masing-masing. Dirinya juga enggan dibanding-bandingkan dengan striker wanita Swedia Lotta Schelin.
"Media Swedia tanya kepada saya, siapa yang terbaik, saya atau Lotta Schelin. Mereka bercanda kan? saya sudah memecahkan rekor, rekor gol, gol di timnas. Saya seharusnya dibandingkan dengan para pencetak rekor, bukan para wanita," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6991 seconds (0.1#10.140)