Rohit Chand: Target saya Persija juara

Kamis, 26 Desember 2013 - 17:28 WIB
Rohit Chand: Target saya Persija juara
Rohit Chand: Target saya Persija juara
A A A
Sindonews.com - Rohit Chand menjadi pemain teranyar yang dikontrak Persija Jakarta dengan durasi dua tahun. Tapi bagi Macan Kemayoran, julukan Persija, nama Rohit tidaklah asing. Setelah sempat berseragam Persija di paro kedua Indonesia Super League (ISL) musim kompetisi 2012/2013.

Nama Rohit memang terus dikait-kaitkan dengan Persija untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim depan. Manajemen klub berkostum orange tersebut, memang terpikat setelah melihat aksi gelandang berpaspor Nepal itu pada musim lalu. Rohit dianggap sebagai salah satu pemain sentral, dalam usaha Persija lolos dari ancaman degradasi.

Bergabungnya Rohit bersama Persija, ditegaskan Wakil Presiden Direktur (Presdir) PT Persija Jaya Jakarta, Asher Siregar. Dirinya menuturkan, jika manajemen Macan Kemayoran sudah menyiapkan berkas kontrak yang akan mengikat pemain kelahiran 1 Maret 1992 tersebut selama dua tahun kedepan bersama klub kebanggaan The Jak Mania, sapaan suporter fanatik Persija.

"Hari ini Rohit Chand menandatangani kontrak bersama Persija. Kami mengontraknya untuk dua tahun ke depan. Sebelum ini, kami juga sudah memberikan berkas kontrak untuk bisa dipelajari oleh Rohit. Sejak awal dia memang bersedia bertahan di Persija. Karena itu, semalam dia sudah berada di Jakarta," ungkap Asher di Kantor Sekretariat Persija, Jakarta, Kamis (26/12).

Asher pun menjelaskan, jika Rohit langsung menjalani latihan perdana dengan Persija mulai hari ini. Laga perdana yang akan dijalani Rohit untuk kedua kalinya berseragam Persija setelah musim lalu direkrut dari PSPS Pekanbaru, adalah memperkuat Persija diajang Trofeo Persija, pada 29-30 Desember 2014.

"Kami memang membutuhkan dia (Rohit) untuk mengangkat tim bisa melewati kompetisi musim depan ke papan atas. Apalagi persaingan musim depan sangat ketat, karena di isi klub-klub yang bagus-bagus," jelas Asher.

Target bisa membawa Persija menjadi juara langsung diapungkan Rohit. Bersama Macan Kemayoran, pemain yang disediakan apartemen dan mobil oleh manajemen Persija, jadi pemain keenam yang bergabung setelah Dany Saputra, Suroso, Victor Pae, Agung Supriyanto, Egi Melgiansyah, Ramdhani Lestaluhu, dan gelandang kawakan asal Papua, Elie Eboy.

"Target saya bisa membawa Persija jadi juara. Tapi yang pertama, saya sangat berusaha bisa membawa Persija tampil bagus di ajang IIC (Inter Island Cup). Banyak pertimbangan yang membuat saya tetap ingin bersama Persija. Salah satunya, karena saya mendapat respons yang bagus selama di sini," terang Rohit.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4679 seconds (0.1#10.140)