Kekasih Romario ngaku ganti kelamin

Kamis, 26 Desember 2013 - 19:16 WIB
Kekasih Romario ngaku ganti kelamin
Kekasih Romario ngaku ganti kelamin
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita transexual Thalita Zampirolli mengaku kepada pers Brasil bahwa dirinya mempunyai hubungan spesial dengan Legenda sepak bola Brasil Romário de Souza Faria atau biasanya dipanggil Romário sejak satu tahun lalu.

Pengakuan Thalita Zampirolli setelah Romario membantah hubungan sepesialnya dengan teman-teman di akun Facebook -nya, tak terima pengakuan Romario, Zampirolli kini keluar untuk mengkonfirmasi bahwa ia dan Romario mempunyai hubungan seksual selama satu tahun .

" Kami memiliki hubungan, ya. Kami memiliki affair selama satu tahun , tapi dia tidak tahu tentang perubahan jenis kelamin saya," tuturnya seperti dilansir 101greatgoals, Kamis (26/12)

Thalita melanjutkan, Romario tinggal telah lama satu atap dengannya namun ia tak mengetahui bahwa dirinya wanita trans gender. Awalnya Thalita mengaku tidak tahu harus gimana menjelaskan hal ini ,

" Romario adalah orang yang sangat baik dan saya tidak ingin melukainya , tapi aku tidak ingin menjadi pembohong baik," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3520 seconds (0.1#10.140)