Foto Thohir dengan selebritas seksi Italia

Jum'at, 27 Desember 2013 - 15:07 WIB
Foto Thohir dengan selebritas seksi Italia
Foto Thohir dengan selebritas seksi Italia
A A A
Elisabetta Canalis, adalah seorang artis dan presenter televisi seksi Italia menggunakan ponsel miliknya, Elisabetta Canalis mengajak presiden baru Inter Milan Erick Thohir untuk foto bersama di tribun penonton.

Seperti dilansir 101greatgoals Canalis sengaja duduk di kursi di depan pemilik Inter baru Erick Thohir. Maka saat hadir di pertandingan “derby” antara Inter melawan Milan, pengusaha asal Indonesia ini terlihat menjadi pusat perhatian di Stadion Giuseppe Meazza atau San Siro. Berulang kali dia mendapat sapaan dari berbagai kalangan yang hadir di pertandingan yang akhirnya dimenangkan Inter 1-0 itu.

Bahkan bos Grup Mahaka ini sempat mencuri perhatian ketika diajak berfoto bersama dengan ponsel pintar. Sosok yang mengajaknya juga bukan orang sembarangan.

Seperti diketahui, Canalis melengkapi jajaran selebritas yang berpose bugil untuk mendukung antipemakaian bulu binatang yang diusung People for Ethical Treatment of Animals (PETA). Namun jika aksi para selebriti yang bugil untuk PETA diberi sentuhan photoshop, kekasih George Clooney itu memilih tampil seadanya.

Dibandingkan kebanyakan selebriti lain, Elizabetta Canalis jelas lebih percaya diri terhadap tubuhnya. Sehingga dia tidak perlu mengubah tampilan asli tubuhnya sebagai bentuk kampanye terbarunya untuk membantu badan amal PETA.

Canalis pernah punya kisah asmara dengan beberapa tokoh terkenal. Dia pernah nyaris menikah dengan mantan striker andal Inter, Christian Vieri. Wanita berusia 35 tahun ini juga pernah menjalin hubungan dengan Didier Drogba. Terakhir, tokoh yang dekat dengan dia adalah bintang film Amerika, George Clooney.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6467 seconds (0.1#10.140)