Palmeiras tertarik gaet Ronaldinho

Jum'at, 27 Desember 2013 - 22:42 WIB
Palmeiras tertarik gaet Ronaldinho
Palmeiras tertarik gaet Ronaldinho
A A A
Sindonews.com – Meski puncak kariernya sudah berlalu namun pesona Ronaldinho masih mampu memikat klub-klub Brasil. Kini, klub Palmeiras mengutarakan ketertarikan untuk menggaet mantan pemain Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan itu.

Ketertarikan ini diungkapkan Direktur Eksekutif Palmeiras Jose Carlos Brunoro. “Setiap klub membicarakan Ronaldinho sebab dia pemain besar,”kata Brunoro dilansir samba foot, Jumat (27/12).

“Tentu saja dia menarik minat kami tapi jalan kami untuk bisa merekrutnya masih panjang. Jika dia tersedia Januari nanti, kami bisa memulai memikirkannya.”

Adapun kontrak gelandang serang ini bersama klubnnya Atletico Mineiro akan selesai pada 31 Desember nanti. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Mineiro akan memperpanjang kontraknya.

Roberto Assis, agen merangkap kakak Ronaldinho dikabarkan berencana akan menemui ofisial klub pada pekan ini. Sementara Ronaldinho menyatakan keinginannya bertahan di Miniero. Namun jika tidak ada hal positif dari pembicaraan tersebut bukan tidak mungkin Ronaldinho akan mencari alternative klub lain.

Ronaldinho bergabung dengan Mineiro pada Juni 2012 setelah meninggalkan Flamengo. Dia berperan besar terhadap sukses Mineiro meraih gelar juara Copa Libertadores musim ini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7431 seconds (0.1#10.140)