Edy Reja kembali latih Lazio

Sabtu, 28 Desember 2013 - 14:46 WIB
Edy Reja kembali latih Lazio
Edy Reja kembali latih Lazio
A A A
Sindonews.com - Pelatih Edy Reja sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali melatih Lazio untuk menggantikan posisi Vladimir Petkovic. Debut pertama Reja saat Lazio melawan Inter Milan pada 6 Januari 2014.
Petkovic memang tengah menghadapi masalah besar setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim nasional Swiss usai Piala Dunia 2014. Langkah Petkovic bernegosiasi dengan Swiss membuat marah manajemen klub.
Lazio akan mencoba untuk memecat Petkovic karena dinilai berbohong mengenai pembicaraan dengan Swiss. Petkovic diyakini akan menolak untuk mengundurkan diri karena masih terikat kontrak hingga Juni 2014.
Presiden Lazio, Claudio Lotito masih bungkam soal rumor pergantian pelatih. Namun, berita itu didapat dari Reja. Pelatih kawakan itu tidak sengaja mengatakan akan melatih Lazio awal 2014 nanti.
"Saya tidak tahu apakah saya akan pergi ke Lazio atau tidak. Tapi, jika Inter berhasil mendapatkan Ezequiel Lavezzi setelah tanggal 6 saya akan senang. Menghadapi pemain juara seperti dia di debut saya tidak akan menjadi yang terbaik. Jika dia tidak ada di sana, kecemasan saya sedikit berkurang," tuttur Reja kepada Gazzetta dello Sport.
Pelatih berusia 63 tahun itu bukanlah sosok yang asing buat pemain Lazio. Dia pernah membesut I Biancocelesti sejak Februari 2010 sampai juni 2012. Lotito juga dikenal sangat menyukai Reja.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7211 seconds (0.1#10.140)