Curi istri orang, Maradona ngebet pukuli Icardi

Sabtu, 28 Desember 2013 - 21:42 WIB
Curi istri orang, Maradona ngebet pukuli Icardi
Curi istri orang, Maradona ngebet pukuli Icardi
A A A
Sindonews.com - Legenda timnas Argentina, Diego Maradona sepertinya sangat geram dengan tingkah laku penyerang Inter Milan, Mauro Icardi yang terlibat cinta segitiga dengan istri sesama pemain sepak bola. Bahkan Maradona mengaku sangat ingin memukuli Icardi apabila mengingat apa yang ia lakukan.

Seperti diketahui sebelumnya Icardi mengungkapkan perasaannya kepada Wanda Nara, seorang wanita yang merupakan istri dari Maxi Lopez, rekan senegaranya di Argentina yang bermain untuk Catania. Pada akun Twitter pribadinya ia mengatakan sangat mencintai Wanda meski tak diungkapkannya secara langsung.

"@wanditanara saya mencintaimu, meski tak akan pernah mudah untuk mengatakan apa yang saya rasa. Saya menemukan ini dalam dua kata yang mampu membawa mereka ke satu rasa tanpa batas," kicau Icardi

Pernyataan Icardi itu rupanya muncul setelah Wanda mengumbar soal kekisruhan rumah tangganya dengan Maxi Lopez. "Sudah tiga bulan sejak saya dan suami berhubungan seks. Maxi telah mengabaikan saya. Meski saya hidup dalam kemewahan, saya juga hidup dalam rasa sakit yang tersembunyi. Saya pikir waktu telah berlalu jika masih ingin menyelamatkan keluarga saya," ucap Wanda.

Menanggapi hal ini Maradona terlihat sangat kesal. "Saya rasa Icardi adalah seorang penghianat. Dia pergi ke rumah Maxi Lopez, layaknya seorang teman dan kemudian mencuri istrinya. Anda tahu apa yang kami lakukan kepada orang seperti itu? Saya akan memukulinya," terang Maradona seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (28/12).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1809 seconds (0.1#10.140)