Remy: Newcastle takuti Arsenal

Minggu, 29 Desember 2013 - 03:44 WIB
Remy: Newcastle takuti Arsenal
Remy: Newcastle takuti Arsenal
A A A
Sindonews.com – Newcastle United bakal menjamu lawan yang cukup berat yakni Arsenal di laga akhir pekan nanti di St. James Park, Minggu (28/12). Jelang laga tersebut striker Newcastle, Loic Remy coba melontarkan perang urat syaraf setelah menyebut The Gunners takut dengan kekuatan Newcastle saat ini.

Ucapan yang dilontarkan Remy bukannya tanpa dasar, pasalnya kini Newcastle tengah dalam perfoma menanjak setalah tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Catatan tersebut menjadi bukti kekuatan The Magpies tak boleh diremehkan oleh pasukan Arsen Wenger.

“ Saya pikir kami telah berkembang dari pertandingan ke pertandingan. Kami tahu pertandingan Minggu nanti akan cukup berat bagi kami. Saya pikir kami bisa tampil maksimal saat menghadapi Arsenal, itu akan fantastis,” ungkap Remy seperti dikutip situs resmi Newcastle, Sabtu (28/12).

“ Ini akan menjadi pertandingan yang berat, namun saya pikir Arsenal akan sedikit takut dengan kami, jika mereka melihat posisi dan bagaimana kami bermain saat ini,” pungkasnya.

Namun catatan menawan tak hanya dimiliki Newcastle, Arsenal yang menjadi tim tamu juga memiliki catatan yang cukup apik, dimana The Gunners kini mampu meraih 12 kemenangan hingga pekan ke-18 Liga Premier Inggris.

Tak ayal laga akhir pekan nanti dipastikan bakal berjalan sengit, pasalnya kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi bertahan di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0790 seconds (0.1#10.140)