Ketika CR7 habiskan waktu bersama Shayk

Minggu, 29 Desember 2013 - 17:38 WIB
Ketika CR7 habiskan waktu bersama Shayk
Ketika CR7 habiskan waktu bersama Shayk
A A A
Sindonews.com - Cristiano Ronaldo tahu betul bagaimana memanfaatkan waktu senggangnya bersama sang kekasih tercinta Irina Shayk.

Dengan mengenakan t-shirt bercorak garis-garis dibalut jaket berwarna coklat, jeans biru, serta sepatu berwarna putih. Bintang Real Madrid itu terlihat bahagia bisa menghabiskan waktu liburannya itu bersama model cantik Rusia beserta anaknya, yang diberi nama Cristiano.

Dilansir DailyMail, Minggu (29/12) mereka berpose layaknya seperti keluarga kecil yang memanfaatkan waktu liburannya di depan aquarium besar atau di salah satu tempat wisata.

Foto tersebut diposting CR7 - julukan Ronaldo - dengan menuliskan seuntai pesan: "Saya sangat menikmati waktu bersama keluarga di Aquarium besar ini," tulisnya.

Bisa dikatakan, ini merupakan pertemuan kedua mereka di bulan ini. Pada pertengahan bulan lalu, sepasang kekasih yang sedang merajut asmara ini kepergok berduaan di lobi hotel kala Ronaldo meresmikan museum miliknya pada hari Minggu 15 Desember. Museum itu terletak di Madeira, kota kelahiran mantan bintang Manchester United tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9705 seconds (0.1#10.140)
pixels