Kecelakaan, Schumacher dikabarkan kritis

Minggu, 29 Desember 2013 - 21:54 WIB
Kecelakaan, Schumacher dikabarkan kritis
Kecelakaan, Schumacher dikabarkan kritis
A A A
Sindonews.com - Tak ada yang bisa mengetahui kapan musibah itu akan datang dalam kehidupan kita. Hal itu yang mungkin kini sedang dirasakan Michael Schumacher. Mantan pilot jet darat Ferrari itu dikabarkan mengalami cedera kepala serius saat bermain Ski di pegunungan Alpen, Prancis.

Menurut direktur resort Meribel, Christophe Gernignon-Lecomte, kecelakaan itu terjadi pada pukul 11.07 waktu setempat. Juara tujuh kali F1 ini nampak asik dengan olahraga barunya tersebut, namun bencana itu pun terjadi beberapa saat kemudian ketika ia terjatuh dan kepalanya membentur batu yang berada di lokasi kejadian.

Delapan menit kemudian, ditambahkan Gernignon-Lecomte, Schumacher langsung di bawa ke rumah sakit Moutiers dengan menggunakan helikopter sebelum akhirnya dipindahkan ke Grenoble. Dari berbagai laporan, mantan pilot jet darat ini diketahui bermain ski bersama seorang anak berusia 14 tahun.

Gernignon-Lecomte: "Schumacher terkejut, sedikit terguncang tapi sadar," katanya seraya menirukan saat Schumacher mengalami kecelakan dilansir BBC Sport, Minggu (29/12).

"Schumacher jelas mengalami cedera pada bagian kepalanya, tetapi tidak serius. Karena selama bermain ski ia mengenakan helm dan kepalanya yang berbenturan dengan batu masih diselamatkan oleh helm tersebut."

Rumah sakit Grenoble mengatakan akan mengeluarkan pernyataan dengan segera terkait kondisi Schumacher. Kejadian ini tepat satu tahun sejak Schumacher memutuskan pensiun dari kejuaraan F1, dengan alasan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8487 seconds (0.1#10.140)
pixels