Tiduri istri Tyson, Angelina Jolie ingatkan Brad Pitt

Senin, 30 Desember 2013 - 00:09 WIB
Tiduri istri Tyson,...
Tiduri istri Tyson, Angelina Jolie ingatkan Brad Pitt
A A A
Sindonews.com - Mike Tyson pernah mengungkap bahwa mantan istrinya, Robin Givens, pernah berhubungan seks dengan aktor, Brad Pitt. Kini Saat merayakan ulang tahun Brad Pitt yang ke-50, Angelina Jolie memberikan hadiah sebuah poster Mike Tyson, lengkap dengan tanda tangannya.

Bahkan Tyson juga menulis pesan untuk Pitt," Yo Brad! Masih menyukai seleramu tentang wanita. Selamat ulang tahun yang ke-50," tulis Mike seperti dikutip National Enquirer.

Sontak, poster itu mengingatkan Brad akan masa lalunya bersama Robin Givens yang tak lain adalah bekas istri Mike Tyson. Beberapa tahun lalu, Brad sempat kepergok Tyson bercinta dengan Robin Givens yang saat itu masih berstatus istrinya.

Hal tersebut pernang dibeberkan Tyson dalam sebuah wawancara 'In Depth with Graham Bensinger'. Dia menceritakan, saat dirinya kembali ke rumah, dia menemukan istrinya, Robin Givens bersama lelaki lain, yakni Brad Pitt

"Saya marah sekali. Anda seharusnya melihat wajahnya ketika dia melihat saya," tuturnya seperti dilansir The Sun.

Usia pernikahan Tyson dengan Givens sendiri hanya seumur jagung. Padahal, biaya pernikahan mereka kala itu sangat heboh dan menghabiskan dana hingga US$50 juta. Saat bercerai dengan Tyson, Givens juga mendapatkan uang kompensasi sebesar US$10 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0925 seconds (0.1#10.140)