Schumi dipastikan pakai helm saat kecelakaan

Senin, 30 Desember 2013 - 05:44 WIB
Schumi dipastikan pakai helm saat kecelakaan
Schumi dipastikan pakai helm saat kecelakaan
A A A
Sindonews.com - Michael Schumacher dikabarkan tidak memakai pelindung kepala ketika insiden terjaduh saat melakukan ski di Alpen terjadi. Namun kabar tersebut langsung dibantah dengan keras oleh Direktur Resort Meribel, Christophe Gernignon-Lecomte, yang menjadi lokasi tempat terjatuhnya Schumi -julukan Schumacher-.

Lecomte menegaskan bila juara dunia tujuh kali Formula 1 itu mengenakan helm pada saat kejadian. Ia bahkan menambahkan mantan pembalap Ferrari itu dalam kondisi sadar ketika dibawa ke rumah sakit. "Ia sadar tapi sangat gelisah ketika dibawa ke rumah sakit," terang Lecomte seperti dilansir Mirror, Senin (30/12).

Seperti diketahui pembalap asal Jerman itu saat ini menetap di Swiss bersama istrinya Corinna, kakaknya Gina-Marie dan seorang abak bernama Mick. Putra Schumi diyakini saat ini akan menginjak usia 14 tahun pada musim gugur nanti. Pembalap 45 tahun itu merupakan yang paling sukses dalam sejarah Formula 1 dengan catatan 91 kemenangan.

Schumacher juga telah memenangkan banyak gelar bersama Benetton dan Ferrari. Schumacher akhirnya pensiun setelah sempat memilih rehat pada 2006 silan, sebelum akhirnya kembali bersama Mercedes dan benar-benar meninggalkan dunia balap.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6959 seconds (0.1#10.140)
pixels