Pembalap F1 berdoa untuk Michael Schumacher

Senin, 30 Desember 2013 - 11:59 WIB
Pembalap F1 berdoa untuk Michael Schumacher
Pembalap F1 berdoa untuk Michael Schumacher
A A A
Sindonews.com - Peristiwa kecelakaan yang dialami Michael Schumacher saat tengah bermain ski di pegunungan Alpen, Prancis, mendapatkan reaksi dari sejumlah pembalab Formula One (F1).
Salah satunya adalah mantan rekan Schumacher di Ferrari, Felipe Massa. Pembalap Williams F1 berdoa agar Schumacher segera lekas sembuh di akun Instragram miliknya.
"Saya berdoa agar Tuhan melindungi Anda saudaraku! Saya berharap Anda cepat pulih. Tuhan memberkati Anda, Michael!," tulis Massa
Sementara itu, pembalap Sauber-Ferrari, Adrian Sutil juga memberikan doa kepada Schumacher melalui akun Twitter pribadinya. ”Saya berharap Michael Schumacher segera sembuh. Harapan terbaik dia dan keluarganya," tulis Sutil, @SutilAdrian
Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Romain Grosjean dari Lotus. "Semua pikiran ke Schumi dan kelurganya. Segara sembuh leganda Schumi!” kicau Romain di akun Twitter pribadinya, @RGrosjean.
Saat ini, Schumacher masih dirawat di Rumah sakit Grenoble. Hingga berita ini diturunkan keadaan Schumi masih dalam kondisi kritis.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7285 seconds (0.1#10.140)