Cibir Schumi, penulis otomotif dihujat

Selasa, 31 Desember 2013 - 10:39 WIB
Cibir Schumi, penulis otomotif dihujat
Cibir Schumi, penulis otomotif dihujat
A A A
Sindonews.com - Candaang tidak pantas yang dilontarkan Jeremy Clarkson, terhadap kondisi Michael Schumacher berujung panjang. Simpatisan mantan pilot jet darat Ferrari itu mengecam tindakan yang dilakukan oleh penulis otomotif yang terkenal di acara TV BBC Top Gear tersebut.

Padahal diketahui bahwa seluruh pecinta F1 di dunia terus memantau perkembangan terbaru dari Schumacher yang masih terkapar di RS Grenoble, Prancis, akibat mengalami kecelakaan saat bermain Ski di pegunungan Alpen, Minggu (29/12) malam WIB.

Namun disaat seperti ini, Clarkson justru menambah penderitaan keluarga Schumi sapaan akrabnya. Lewat jejaring sosial (twitter) pribadinya, ia menulis: "Hal yang mengkhawatirkan tentang cedera otak adalah Anda (Schumi), dapat memulihkan hanya untuk menemukan bahwa Anda seorang manusia kerdil dengan ditandai bintang Brimingham saat mabuk," kicau Clarkson dilaman Mirror, Selasa (29/12).

"Dengan kata lain, sulit mengembalikan masalah tersebut persis seperti sebelumnya," tambahnya.

Melihat candaan yang tidak tepat bagi keluarga yang sedang berduka, simpatisan Schumi, Brad Hardwick dan Martyn Webster langsung memberikan tanggapannya dengan membalas tulisan Clarkson.

"Status yang dibuat Mr Clarkson agak sensitif. Saya pikir Schumacher adalah sobat Anda," kecam Hardwick.

Sementara Webster menulis: "Sangat tidak sopan untuk bercanda tentang hal itu pada saat ini. Karena ini bisa mengganggu pikiran keluarga Schumacher," tulisnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6458 seconds (0.1#10.140)