Ferrari pantau perkembangan Schumi

Selasa, 31 Desember 2013 - 16:51 WIB
Ferrari pantau perkembangan Schumi
Ferrari pantau perkembangan Schumi
A A A
Sindonews.com - Sejak kabar kecelakaan Michael Schumacher beredar luas, Ferrari belum memberikan komentarnya. Tapi siapa sangka jika mantan tim yang meraih kesuksesan bersama di tahun 2000-an dengan merebut trofi juara sebanyak lima kali itu terus memantau perkembangan terkini tentang Schumi lewat keluarganya.

"Ini adalah kabar yang mencemaskan bagi semua orang yang berada di Ferrari, sejak berita tentang kecelakaan Schumacher beredar luas. Saat ini seluruh tim Ferrari tetap memberikan dukungan kepada keluarga maupun dia, dan kami memastikan bahwa kami akan tetap berada di belakangnya," demikian pernyataan resmi tim asal Italia dilaman Planetf1, Selasa (31/12).

Team Principal Ferrari, Stefano Domenicali serta Presiden Luca di Montezemolo diketahui hingga saat ini terus melakukan kontak dengan pihak keluarga untuk memastikan kondisi terakhir dari Schumi.

Mereka berharap mendapatkan kabar terbaik tentang mantan pilot jet daratnya itu yang pada 3 Januari nanti berusia 45 tahun. "Kami seluruh staf di Ferrari terus melakukan komunikasi yang baik dengan keluarga Schumacher. Dengan harapan, mendapatkan kabar yang baik," lanjutnya.

Menurut laporan sejumlah media, perkembangan terbaru mengenai kondisi Schumi baru akan dipaparkan pada pukul 11 siang waktu setempat atau malam WIB. Hingga saat ini pewarta berita masih menunggu di RS Gronoble, Prancis. Di mana Schumi terbaring koma akibat benturan keras saat bermain ski Minggu (29/12).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)